9:34 AM

7 Icons | Foto 7 Icons

7 Icons | Foto 7 Icons - 7 Icons adalah salah satu Girlband baru yang tengah mulai eksis dikancah dunia musik Indonesia. 7 Icons sendiri merupakan Girlband yang digawangi oleh 7 cewek cantik, diantaranya adalah Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanilla.

Salah satu lagu paling ngehits yang dibawakan oleh 7 Icons adalah berjudul Playboy. Selain menjadi pemusik personel 7 Icons juga eksis dalam serial Sinetron bernuansa Drama berjudul Go Go Girls.

Khusus untuk Sinetron Go Go Girls sendiri akan hadir dalam tulisan lain diblog Karo Cyber. Untuk saat ini kita fokuskan dulu tulisannya mengenai 7 Icons saja terlebih dahulu :).

Dari segi performa, 7 Icons sendiri sering disebut-sebut mirip dengan Boyband yang sudah tampil lebih dulu eksis di ranah musik Indonesia, yaitu SMASH. Bahkan komentar-komentar di internet juga sering menggap bahwa antara SMASH dan 7 Icons sendiri merupakan Boyband dan Girlband plagiat yang menyontek performa group sejenis dari luar negeri.

Meski dianggap tidak kreatif dan bahkan cenderung plagiat oleh sebagian orang. Namun terbukti bahwa sampai saat ini antara 7 Icons dan SMASH semakin eksis dan semakin dicintai oleh para fansnya. Artinya semakin dihujat, maka popularitas diantara kedua group band ini semakin memuncak.

Baiklah... agar lengkap kiranya tulisan mengenai Girlband 7 Icons ini, maka berikut ini akan dipublikasikan foto-foto para personelnya kepada teman-teman semua. Dimana foto 7 Icons berikut diperoleh dari sumber situs internet. Semoga teman-teman terhibur dengan tulisan kali ini.......

1. Foto Grace Wohangara 7 Icons

2. Foto Angela Tee 7 Icons

3. Foto Linzy 7 Icons

4. Foto Mezty 7 Icons

5. Foto Natly 7 Icons

6. Foto PJ 7 Icons

7. Foto Vannila 7 Icons

0 comments: