9:49 AM

Ciuman Sambil Sentuh Mr P Bikin Pria Horny

Ciuman Sambil Sentuh Mr P Bikin Pria HornyCiuman Sambil Sentuh Mr P Bikin Pria Horny - Berikut ini fakta menarik seni berciuman, seperti yang diulas Cosmopolitan.

- 40 persen pria mengaku ciuman panas yang lama akan membuat mereka horny. Di mana 30 persen mengaku ciuman panas sambil istri meraba Mr P akan membuat suami dalam posisi ‘siap tempur’.

- Ada lebih dari jutaan syaraf di bibir (100 kali lebih banyak dari ujung jari) yang dapat menstimulasi gairah. Itulah mengapa berciuman sebelum, selama, dan sesudah bercinta akan melepaskan perasaan hangat dan nikmat.

- Waspada jika kekasih lebih memilih mencium pipi setiap akan berpisah, sinyal dia ragu akan hubungan cinta yang sedang dijalani.

- Cara terbaik menggiring suami ke ranjang: Ciumi dan hisap cuping telinga suami sambil mengarahkan ujung lidah ke setiap bagian telinga. Lanjutkan dengan membisikkan kata-kata mesra di telinga suami.

- Pria lebih senang berciuman dengan mulut terbuka untuk mengirimkan sinyal libido tinggi ke pasangan. Maka, ketika dia semakin agresif berciuman, itu tandanya dia ingin Anda lebih agresif juga.
(nsa - okezone)

0 comments: