7:10 PM

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog” saya dapat kata itu saat saya sedang main-main ke blog-blog temen-temen. Entah kenapa dia memposting itu, dan tidak sengaja saya klik. Ternyata dia mengikuti Kontes SEO tersebut. Kemudian saya klik lagi link tautan di FACEBLOG.WEB.ID

Ternyata benar ada kontes dengan keyword "Mari Berkomunitas Di Faceblog“. Kemudian saya ada niat untuk mengikuti KONTES SEO tersebut, kenapa? karena hadihanya sangat menarik sekali. Bayangkan saja juara 1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).

Sebelum saya mendaftar Kontes SEO Berkomunitas Di Faceblog, saya membaca-baca dahulu apa itu faceblog.web.id. Ternyata Faceblog merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal sebelumnya.

Mungkin cukup sekian sedikit review dari saya. Karena diperbolehkan mendaftarkan 3 blog, maka saya juga akan mendaftarkan blog-blog saya yang lain dengan keyword “Mari Berkomunitas Di Faceblog“.

Page ini hanya untuk memeriahkan Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog

Credit : Mas Ahlul Kemoav.com

0 comments: