11:44 PM

Wali - Aku Tidak Malu

Wali - Aku Tidak MaluDownload :
Wali - Aku Tidak Malu [4S]
Wali - Aku Tidak Malu [SB]

Bonus Ringtone : Wali - Abatasa (New Single Religi 2011)
Wali - Abatasa [MF]



Lirik Lagu Wali Aku Tidak Malu Lyrics


jika engkau bertanya
sepedih apa hidupku
cukup tatap mata ini
dan kau rasakan, dan kau rasakan

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

aku malu padamu tahu kekuranganku
tapi aku lebih malu
bila Tuhan tahu
ku tak terima hidupku

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

Wali - Aku Tidak Malu
Single ke 3
Album 2011

News Music :
Wali - Aku Tidak Malu, Wali group band yang memperoleh penjualan ringtone terbanyak kini telah mengeluarkan album ke-3, single pertama di album ini adalah Do'a Untukmu Sayang, single Aku Tidak Malu yg juga masuk di album barunya.

Wali - Aku Tidak Malu - This song is just for previews, to appreciate their work please use the ringtone and buy a CD original of his songs from the artists concerned. Enjoy in pandumusica.info ## - ##pandumusica.info does not host any albums, songs, music videos etc on our servers, all content are hosted and linked from 3rd party sites such as Sharebeast, 4shared, Mediafire, FileSonic, FileServe, Hotfile, Rapidshare, Megaupload etc.

0 comments: